Naenia

12.06 Pohon Belimbing 0 Comments


Taruhlah aku seperti meterai pada hatimu

Jika cinta adalah kidung, adalah amsal
Maka benar aku sudah betul betul percaya
Tapi apa sanggup, jika suaraku sesak dan
loh batu pada hatiku adalah pasir padang gurun Sinai

Jika cinta adalah kidung, adalah amsal
Terkasih, Salomo apakah mengerti gemuruh di kepalaku yang belum selesai?

Karena cinta kuat seperti maut

Sekali lagi, kutanyakan padamu, apakah Salomo sanggup mengerti?
Iya aku mengerti, terkasih
Maut seperti apa lagi, jika bukan kau?

nyalanya adalah nyala api, seperti nyala api TUHAN!

Jika cinta adalah kidung, adalah amsal
Firman Tuhan sungguh tak dapat kumengerti
sebab adakah tertulis, terkasih?
cinta pun dapat disangkal, disalib, dan bangkit berkali kali

Air yang banyak tak dapat memadamkan cinta, sungai-sungai tak dapat menghanyutkannya. Sekalipun orang memberi segala harta benda rumahnya untuk cinta, namun ia pasti akan dihina

Jika cinta adalah kidung, adalah amsal
Tuhanku, tolong buat aku mengerti

(karena cinta kuat seperti maut)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Kenalan dengan saya disini!